Pembukaan Pengunaan Aplikasi Websait Kampung

SINGGRIWAY

Singgriway“ – Natanyil  Waipon selaku kepala kampung singgriway baru mulai mengunakan websait kampung mengimgat bahwa perubahan teknologi yang begitu jauh di buat oleh daera lain 17/01/2018. Dalam hal ini kepala kampung singgriway merasa bahwa dengan adanya pengunaan aplikasi ini bias mempulikasi potensi kampung sekaligus program-program yang sudah di bangung dan di kerjakan denagan mengunakan angaran dana ADD/ADK/ PROSPEK oleh pemerintah kampung singgriway.

Maka dengan tinjauwan langsung yang di bantu oleh admin kampung gemebs,sehingga kampung singgriway  mempublikasi di websait kampung singgriway sebagai sumber berita bagi dunia sehingga dunia juga bisa tau bahwa kampung berbasis teknologi sudah di gunakan oleh kampung singriaway juga.

Maka Natanyil Waipon selaku kepala kampung singgriway sangat berterima kasi pada admin gemebs yang sada mengajarkan cara mengunakan websait kampung hal ini guna patut disukuri pada admin gemebs yang sudah mengajarkan bagai mana cara memposting berita di websait kampung.

Admin gemebs, menurut keterangan adming gemebs sebenarnya dirinya hanya sekedar jalan-jalan berkunjung ke kampung singriway melihat permasalahan sosial di kampung singriway bersama TKSK distrik nimboran Helena griapon. Setelah ia bertemu dengan kepala kampung dan menanyakan bagai mana perkembangan TIK di kampung singgriway, kemudian keterangan kepalah kampung bahwa ia masi menungu informasi balik dari asil pelatian di kantordistrik nimboran.

Dengan itu pulah admin gemebs menagapi keinginan yang disampaikan oleh kepala kampung singgiway dan admin gemebs membantu kapalah kampung sekaligus mengajarkan kepala kampung bagai mana cara mengunakan websait kampung.(Admin Singgriway

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*